Selasa, 22 Mei 2012

My Zero Family

aku punya keluarga kecil namanya RSB ZerO. Setahun kemarin bersama mereka ak mengawali yang namanya belajar, mulai dari belajar fisika dari dasar. Aku masih ingat , penggunaan rumus F=m.a baru aku tau saat aku belajar sama om Fred. Ternyata seperti itu to penggunaan rumusnya, sampai2 beliau bilang, trus slama ini tuh kamu sekolah ngapai wae, han ??? Aku hanya bisa tersenyum saat beliau bilang seperti itu. Banyak cerita mulai dari om Fred, mas Amien, mas Bembi(komandan), mas Havet, lik Anto, mb Onny, mas Hantoko, mb Neni, dan masih banyak yang lain. Bukan hanya pelajaran akademik yang aku dapat di sana, melainkan pelajaran kehidupan banyak aku timba disana sebanyak ember yang bisa aku isi.. Aku kangen masa masa suka , senang, sedih, tertawa, bahagia disana. Nasehat dari beliau2 menjadi tuntunan ku menapaki jalan setapak sekarang. Sekarang, aku hanya bisa mengucap beribu ribu rasa bersyukur mendapati keluarga yang amat membuat aku nyaman disana .. #aku kangen masa masa itu Z3 (。❤‿❤。)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar